Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Zico: Messi dan CR7 Terbaik Sepanjang Masa

Pemain legendaris Timnas Brasil, Zico menyebutkan dua alien La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola.

Laga El Clasico pada ajang Copa del Rey, Rabu (26/02), kembali meninggalkan perdebatan mengenai siapa yang terbaik di planet bumi ini. Apakah tetap La Pulga dari Barcelona FC? Atau sekarang CR7 yang membela Real Madrid?

Seakan tidak mau kalah, Zico pun ikut mengomentari siapa yang terbaik di antara Messi dan Ronaldo. Bedanya, ia ternyata memilih keduanya sebagai yang terbaik dalam sejarah sepakbola.

"Messi dan Ronaldo adalah dua pemain di level teratas, keduanya pemain yang sulit dihentikan. Menurut pandangan saya, keduanya sama-sama menduduki kursi pemain terbaik dunia sepanjang masa." ungkap Zico mengenai perdebatan Messi-Ronaldo.

Namun, Zico juga memberikan opini mengenai kualitas Messi dengan pemain legendaris Timnas Argentina, Diego Maradona. Menurut mantan pemain Udinese itu, La Pulga masih belum lebih baik dari 'Si Tangan Tuhan'.

"Apakah Messi lebih baik dari Maradona? Saya tidak menyetujui hal itu. Perjalanan pemain Barca itu masih cukup jauh guna melewati prestasi Diego. tutup Zico saat interviu pada reality show 'Bem, Amigos!".(ba/rdt)
Tag : Liga Spanyol
0 Komentar untuk "Zico: Messi dan CR7 Terbaik Sepanjang Masa"

Back To Top