Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Szczesny Tidak Berniat Tinggalkan Arsenal

Szczesny Tidak Berniat Tinggalkan Arsenal
Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny mengaku bahwa dirinya tidak akan meninggalkan klub asal London tersebut meskipun ia baru-baru ini ia telah kehilangan tempat utamanya di skuad inti The Gunners.

Szczesny harus rela posisinya diambil alih oleh Lukasz Fabianski pada dua laga terakhir yang dilakoni Arsenal. Terbukti, Fabianski mampu membayar lunas kepercayaan Arsene Wenger dengan mencatatkan hasil clean sheet pada laga melawan Bayern Munich dan Swansea City.

Meski begitu, Szczesny tetap menolak untuk meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim nanti. Bahkan kiper 22 tahun ini memilih untuk tinggal dan bertarung demi mendapatkan kembali posisi utama di dalam tim.

"Saya masih memiliki hutang yang harus dibayar pada klub ini. Saya berhutang kepada mereka. Saya hanya tidak ingin pergi ke klub lain. Selama mereka masih membutuhkan saya, maka tidak akan ada 'tempat lain', dan saya juga masih memiliki kontrak hingga Juni 2015," tandas kiper asal polandia itu.

Szczesny pun berjanji bahwa dirinya akan berusaha keras guna mengembalikan posisinya pada beberapa pertandingan sisa di ajang Premier League musim ini. (gmf/bgn)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "Szczesny Tidak Berniat Tinggalkan Arsenal"

Back To Top