Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Pepe: Madrid Punya Masalah Dengan Bola Mati

Pepe: Madrid Punya Masalah Dengan Bola Mati
Bek Real Madrid asal Portugal Pepe mendapat peran sebagai gelandang bertahan ketika menghadapi Real Mallorca akhir pekan kemarin. Madrid menang besar 5-2 setelah sempat tertinggal dua kali.

Pepe mengungkapkan bahwa Madrid sebenarnya mengalami kesulitan besar dalam pertandingan itu. Madrid menjadi cukup rapuh ketika menghadapi bola mati lawan.

"Kami harus lebih waspada ketika menghadapi tendangan bebas lawan. Mourinho sudah mengatakan bahwa kesalahan kecil bisa memberikan hukuman besar kepada kami. Kami sebenarnya sudah berusaha mengatasinya dengan berkonsentrasi dan bereaksi dengan tepat," ungkap Pepe.

Pepe juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya bersedia ditempatkan di lini tengah oleh Jose Mourinho. Ia menegaskan bahwa setiap pemain Madrid harus siap jika pelatih meminta mereka bermain di luar posisi 'nyaman' mereka demi tim.

"Pelatih menempatkan saya di tengah dan saya siap membantu tim. Yang paling penting adalah siapa pun yang bermain, tim ini tetap bermain bagus," pungkasnya. (mrc/hsw)
Tag : Liga Spanyol
0 Komentar untuk "Pepe: Madrid Punya Masalah Dengan Bola Mati"

Back To Top