Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Lima Momen Terburuk Ronaldo Selama di Real Madrid

Lima Momen Terburuk Ronaldo Selama di Real Madrid
Cristiano Ronaldo sepertinya sudah bisa disejajarkan dengan para legenda Real Madrid berkat prestasi yang ia raih. Akan tetapi, beberapa cerita kurang mengenakkan pun juga pernah singgah pada diri CR7.

Tidak jarang jika sosok Ronaldo dibanding-bandingkan dengan seterunya di Barcelona Lionel Messi. Pasalnya kedua pemain ini memang merupakan dua pemain terbaik pada era sepak bola modern saat ini.

Akan tetapi, cerita cerita miring nampaknya lebih sering hinggap kepada Ronaldo ketimbang pesaingnya tersebut.

Berikut adalah lima momen terburuk yang pernah dialami bintang asal Portugal tersebut selama karirnya bersama Real Madrid. (br/bgn)

 Sevilla vs Real Madrid (Sep. 2012)

Sevilla vs Real Madrid (Sep. 2012)
Piotr Trochowski menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga tersebut dan memastikan kemenangan Sevilla dengan skor 1-0.

Pada pertandingan itu Ronaldo mendapatkan dua kesempatan mencetak gol melalui tendangan bebas. Percobaan pertama CR7 harus berakhir pada Andres Palop yang berhasil memblok tendangan tersebut.

Sedangkan percobaan keduanya pada masa injury time masih melambung di atas mistar gawang dan akhirnya memastikan Los Blancos mengakhiri laga tanpa raihan poin.

Laga itu juga merupakan bagian dari serangkaian start buruk Madrid di La Liga musim 2012/2013.

Getafe vs Real Madrid (Agu. 2012)
 
Getafe vs Real Madrid (Agu. 2012)
Pada laga ini, Ronaldo juga harus menelan rasa kecewa. Pasalnya ia memiliki banyak peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol.

Akan tetapi kesigapan kiper Miguel Angel Moya membuat semua peluang Ronaldo terbuang sia-sia. Catatan gol negatif pun menjadi hasil bintang asal Portugal pada laga ini.

 Dynamo Zagreb vs Real Madrid (Sep. 2011)

Dynamo Zagreb vs Real Madrid (Sep. 2011) 
Kali ini momen terburuk Ronaldo tidak hadir dari dalam lapangan, melainkan dari luar lapangan.

Seusai pertandingan, bintang Real Madrid ini memberikan komentar yang berbunyi, "Orang-orang iri karena saya kaya, tampan dan juga seorang pemain yang sangat bagus."

Komentar tersebut sontak membuat publik beranggapan bahwa Ronaldo adalah orang yang sombong. Bahkan pembelaan seorang Ruud van Nistelrooy masih belum mampu mengubah paradigma tersebut.


 Real Madrid vs Dortmund (Nov. 2012)

Real Madrid vs Dortmund (Nov. 2012) 
Ronaldo tidak bermain bagus pada laga melawan Borussia Dortmund. Bahkan ia menyia-nyiakan kesempatan yang didapatkannya kala Gonzalo Higuain memberikan umpan silang kepada dirinya yang berada di tiang jauh.

Pada akhirnya seorang Mesut Ozil lah yang menjadi bintang sekaligus pusat perhatian melalui gol cantiknya melalui tendangan bebas. Gol tersebut sekaligus menyelamatkan muka Madrid dari kekalahan di Santiago Bernabeu dan laga pun berakhir dengan skor 2-2.


 Levante vs Real Madrid (Nov 2012)


Levante vs Real Madrid (Nov 2012)
Meskipun Ronaldo berhasil mencetak gol pada laga ini, namun ia tetap mengalami momen terburuk.

Pasalnya, CR7 harus ditarik keluar pada babak kedua akibat terkena siku pemain Levante, David Navarro. Bahkan pelatih Jose Mourinho menerangkan bahwa pemainnya itu mengalami masalah penglihatan di kedua matanya pada saat jeda pertandingan.

Akibatnya, Ronaldo pun harus absen membela timnas Portugal pada laga persahabatan melawan Gabon tengah pekan kemarin.
Tag : Sportainment
0 Komentar untuk "Lima Momen Terburuk Ronaldo Selama di Real Madrid"

Back To Top