Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Dipanggil Brasil, Kaka Merasa Lebih Baik

Dipanggil Brasil, Kaka Merasa Lebih Baik 
Ricardo Kaka sangat antusias dengan kembalinya ia menghuni skuad Brasil. Bagi pemain 30 tahun tersebut, hal ini juga akan berpengaruh positif di Real Madrid.

Karir Kaka di Bernabeu memang sedang meredup. Pada dua transfer windows terakhir, mantan pemain Milan tersebut hampir meninggalkan Madrid. Dan hingga kini, Kaka masih berjuang untuk merebut tempat di tim asuhan Jose Mourinho itu.

Kaka mengatakan, pemanggilan dirinya ke timnas Brasil akan menjadi reuni yang menyenangkan. Apalagi, kini Brasil ditangani oleh Luiz Felipe Scolari.

"Saya tidak tahu sudah berapa lama, tapi saya berharap akan dipanggil kembali untuk Piala Dunia. Kapanpun itu masih mungkin terjadi," Ujar Kaka seperti dilansir Football Espana.

"Saya merasa hal ini membuat saya lebih baik, terutama bagi klub saya. Saya lebih sering bermain di Madrid. Saya mendapat pengakuan dari fans dan itu memberi saya motivasi ekstra. Saat ini, saya berharap mendapat kesempatan bersama Brasil," Bebernya.
 (foes/gag)
Tag : Piala Dunia
0 Komentar untuk "Dipanggil Brasil, Kaka Merasa Lebih Baik"

Back To Top