Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Pique: Kadang Barca Juga Beradaptasi

Pique: Kadang Barca Juga Beradaptasi
Gerard Pique menyatakan bahwa Barcelona FC menjalani laga yang sulit ketika bertemu Rayo Vallecano. Rayo bisa mendapatkan porsi ball possession yang cukup besar dalam laga itu.

Pique tidak sedang merendah, Barca memang mengalami sedikit kesulitan malam itu. Rayo, tim yang seharusnya bisa diatasi dengan mudah oleh Barca ternyata mampu memberikan kejutan.

Statistik menunjukkan Rayo nyaris bisa mengimbangi Barca dalam hal penguasaan bola (47%). Selain itu, tendangan ke gawang Rayo juga tak terpaut jauh dari Barca (17 berbanding 19).

Menghadapi lawan seperti itu, Pique mengatakan bahwa barca akhirnya bisa beradaptasi. Meski Barca merupakan tim yang tak pernah membedakan lawan, Pique menegaskan bahwa adaptasi minor tetap dilakukan dalam timnya.

"Rayo membuat pekerjaan kami menjadi sulit. Tergantung kepada lawan, kami kadang harus membuat penyesuaian dalam gaya permainan kami. Kita semua tahu sepakbola. Sat ini anda bisa menjadi tim terbaik dunia tetapi minggu depan anda bisa saja jadi yang terburuk," jelas Pique. (foes/hsw)
Tag : Liga Spanyol
0 Komentar untuk "Pique: Kadang Barca Juga Beradaptasi"

Back To Top