Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Benzema: Tanpa Bernyanyi, Saya Tetap Bisa Cetak Hat-Trick

Benzema: Tanpa Bernyanyi, Saya Tetap Bisa Cetak Hat-Trick
Karim Benzema terlihat marah ketika merespon opini publik bahwa tindakan dirinya yang tidak pernah menyanyikan lagu kebangsaan Prancis adalah bentuk dari kurangnya komitmen dirinya terhadap timnas.

Penampilan Benzema bersama timnas Prancis saat ini benar-benar menjadi sorotan utama publik. Pasalnya, penyerang asal Real Madrid ini sama sekali belum pernah mencetak satu gol pun dalam sembilan kali penampilan dirinya bersama Les Bleus.

Bahkan sempat beredar kabar bahwa penyerang 25 tahun ini kurang memiliki komitmen terhadap timnas. Hal itu dibuktikan dengan sikapnya yang enggan menyanyikan lagu kebangsaan Prancis sebelum dibunyikannya peluit kick off pertandingan. Akan tetapi, Benzema menolak keras adanya pandangan semacam itu.

"Saya tidak harus menyanyikan lagu kebangsaan, meski begitu itu bukan berarti bahwa saya tidak lagi mencintai negara ini," tandas Benzema kepada RNC.

"Saya tidak pernah menyanyikannya seumur hidup saya dan saya pun tidak akan melakukannya sekarang. Dengan tidak menyanyikannya, bukan berarti hal itu akan menghalangi saya untuk mencetak hat-trick."

Lebih lanjut Benzema pun menilai bahwa publik telah bersikap tidak adil kepada dirinya. Pasalnya, mereka sama sekali tidak pernah mempermasalahkan sikap Zinedine Zidane yang juga tidak pernah menyanyikan lagu kebangsaan. (foes/bgn)
Tag : Piala Dunia
0 Komentar untuk "Benzema: Tanpa Bernyanyi, Saya Tetap Bisa Cetak Hat-Trick"

Back To Top