Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Buffon: Conte Salah Satu Pelatih Terbaik di Dunia

Buffon: Conte Salah Satu Pelatih Terbaik di Dunia
Gianluigi Buffon menilai bahwa pelatihnya di Juventus, Antonio Conte adalah salah satu pelatih terhebat di dunia.

Conte benar-benar menjadi sosok di belakang layar bagi kesuksesan Juventus dalam dua musim terakhir. Bagaimana tidak, setelah sukses mengantarkan La Vecchia Signora merengkuh gelar scudetto musim lalu, pelatih 43 tahun ini sukses membawa tim lebih dekat dengan titel Liga Champions dan Serie A musim ini.

Bahkan, Buffon yang juga merupakan kapten Juve saat ini pun menilai bahwa Conte adalah salah satu pelatih terbaik yang ada untuk saat ini.

"Pengetahuannya soal sepakbola begitu luar biasa dan dia bisa membuat para pemain memberikan yang terbaik dalam penampilan mereka. Dia juga memiliki kemampuan motivasional yang sangat bagus. Dia tidak membutuhkan trik apa pun untuk membuat kami tampil dengan kemampuan terbaik," puji Buffon seperti dilansir oleh football-italia.net.

"Ketika saya melihat para pelatih dari tim lain di Eropa dan kemudian melihat pelatih kami, saya yakin bahwa kami bukanlah tim papan bawah."

Kiper utama Juve ini menilai bahwa Conte selalu memberikan tubuh dan jiwanya untuk membawa tim asal kota Turin ini meraih yang terbaik dalam dua musim ini. (foti/bgn)
Tag : Liga italy
0 Komentar untuk "Buffon: Conte Salah Satu Pelatih Terbaik di Dunia"

Back To Top