Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

City Siap Tawar Duo Dortmund £50 Juta

City Siap Tawar Duo Dortmund £50 Juta
Niatan Manchester City untuk menggelontorkan dana sebesar 50 juta poundsterling untuk mendapatkan Marco Reus dan Ilkay Gundogan sepertinya harus mereka kubur dalam-dalam. Pasalnya, baik klub maupun kedua pemain tersebut sama-sama menolak untuk mengakhiri kontrak yang mereka miliki.

Daily Mirror sempat mengabarkan bahwa City benar-benar berniat untuk mendatangkan Reus dan Gundogan segera setelah dibukanya jendela transfer musim panas nanti. Bahkan tersirat kabar bahwa City juga telah melakukan pengamatan terhadap kedua pemain tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

Pihak The Citizens, sampai rela mengirim Txiki Begiristain, salah satu direktur City, untuk melakukan pengamatan langsung pada saat Dortmund bersua Shakhtar Donetsk pada babak 16 besar Liga Champions.

Akan tetapi, niatan tersebut nampaknya hanya tinggal niatan semata. Pasalnya, kubu Dortmund sendiri sama sekali tidak berniat untuk menjual dua bintang mudanya tersebut.

Selain itu, Reus sendiri juga masih memiliki kontrak hingga 2017 nanti. Sedangkan Gundogan sendiri masih memiliki kontrak hingga dua tahun ke depan yang kemungkinan besar akan segera diperpanjang oleh pihak Die Borussen. (gmf/bgn)
0 Komentar untuk "City Siap Tawar Duo Dortmund £50 Juta"

Back To Top