Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Villa: Saya Berada Di Puncak Performa

Villa: Saya Berada Di Puncak Performa
Penyerang Barcelona, David Villa mengatakan saat ini pihaknya telah melupakan cedera yang sempat menghantuinya. Bahkan, saat ini penyerang 31 tahun tersebut mengaku tengah berada di puncak performa.

Villa mengalami cedera ketika berlaga di Piala Dunia pada bulan Desember 2011 lalu. Dan sejak saat itu pihaknya berjuang keras untuk memulihkan kondisinya.

Kini, pemain bernomor punggung tujuh tersebut telah kembali. Tidak hanya itu, performanya bersama Barcelona juga sudah mulai terlihat pada minggu kemarin. Villa sangat bahagia mampu membuktikan melalui permainan impresifnya.

"Secara fisik, saya berada pada kondisi terbaik. saya telah melewati sedikit masalah yang mengganggu dan saya bahagia bisa kembali," Ujarnya kepada Barca TV.

"Saya telah bekerja keras untuk melewati semua ini dan saya senang bisa kembali bermain dan mencetak gol," Pungkasnya. (bar/gag)
Tag : Liga Spanyol
0 Komentar untuk "Villa: Saya Berada Di Puncak Performa"

Back To Top