Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Valencia Kecewa Dengan Performanya Musim Ini

Valencia Kecewa Dengan Performanya Musim Ini
 Antonio Valencia mengaku kecewa dengan penurunan performa yang ia alami selama perjalanan kompetisi musim ini.

Musim ini seolah menjadi antiklimaks bagi karir Valencia di ranah lapangan hijau. Bagaimana tidak, setelah terpilih menjadi pemain terbaik Ekuador pada musim 2011/12, pemain asal Manchester United ini malah kehilangan tempat utamanya di klub akibat cedera.

Pemain yang didatangkan dari Wigan dengan harga 16 juta pounds ini pun mengaku kecewa dengan penampilan dirinya sejauh ini.

"Ini bukan merupakan musim yang saya harapkan dalam masa depan karir saya," papar Valencia seperti dilansir oleh ESPN.

"Saya rasa cedera sedikit menghambat laju saya. Saya masih sering merasakan sakit dari cedera pada kaki saya dan hal itu lah yang mungkin sedikit memengaruhi perkembangan saya."

Hilangnya tempat Valencia di skuad utama Setan Merah memang benar-benar terasa. Terbukti, pada bulan lalu, pemain 27 tahun ini hanya satu kali menjadi starter dalam skuad racikan pelatih Alex Ferguson. (espn/bgn)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "Valencia Kecewa Dengan Performanya Musim Ini"

Back To Top