Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Ramos: Caps ke-100 Adalah Sebuah Kehormatan

Ramos: Caps ke-100 Adalah Sebuah Kehormatan
Sergio Ramos mengaku terkesan dengan kepercayaan yang diberikan untuk segera menggenapi caps internasionalnya menjadi 100.

Pertandingan melawan Finlandia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil nanti bisa saja menjadi caps ke-100 Ramos bersama timnas Spanyol. Ia pun mengaku sangat senang dengan kesempatan serta kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk bisa membela timnas sebanyak itu.

"Saya akan menikmatinya secara pribadi. Saya harap saya bisa masuk ke dalam sejarah persepakbolaan Spanyol. Bagi saya ini adalah kehormatan dan juga tantangan besar bagi diri saya sendiri," ujar Ramos seperti dilansir oleh football-espana.net.

Pemain belakang asal Real Madrid ini pun mengaku bahwa setiap pencapaian pribadi pasti akan memiliki nilai tersendiri bagi para pemain sepakbola. Ia pun berharap pencapaian dirinya tersebut tidak akan berhenti di angka 100 dan bisa terus bertambah di kemudian hari. (foes/bgn)
Tag : Piala Dunia
0 Komentar untuk "Ramos: Caps ke-100 Adalah Sebuah Kehormatan"

Back To Top