Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Blatter: Brasil Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2014

Blatter: Brasil Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2014
Presiden FIFA, Sepp Blatter optimis bahwa Brasil akan mampu menyelesaikan segala persiapan yang dibutuhkan untuk menjadi tuan rumah dalam gelaran Piala Dunia 2014.

Keraguan sempat berkembang terkait kesiapan Brasil untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014. Pasalnya, sejauh ini Brasil baru mampu menyelesaikan dua dari enam stadion yang akan digunakan pada ajang Piala Konfederasi yang akan digelar pada Juni nanti.

Piala Konfederasi sendiri lebih sering digunakan sebagai ajang penilaian kesiapan suatu negara untuk menggelar Piala Dunia. Meski sempat diragukan, Blatter sendiri cukup yakin bahwa Brasil akan mampu menampik semua keraguan yang ditujukan kepada mereka.

"Stadion-stadion tersebut pasti akan siap karena ini adalah Piala Dunia dan tak ada negara mana pun yang mengatakan bahwa mereka tidak akan siap untuk Piala Dunia," tutur Blatter seperti dilansir oleh pihak Fox Sport.

Keyakinan presiden FIFA tersebut didapatkan setelah ia bertemu langsung dengan menteri olahraga Brasil yang mengaku akan melakukan yang terbaik demi ajang sepakbola terbesar di seluruh dunia tersebut. (fox/bgn)
Tag : Piala Dunia
0 Komentar untuk "Blatter: Brasil Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2014"

Back To Top