Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Lampard: Owen Adalah Legenda Inggris

Lampard: Owen Adalah Legenda Inggris
Frank Lampard bereaksi atas pengumuman rencana pensiun Michael Owen. Gelandang Chelsea dan timnas Inggris ini percaya bahwa Owen akan dikenang sebagai salah satu legenda Inggris.

Owen sebelumnya sudah mengumumkan rencananya untuk pensiun lewat website resminya dan juga lewat situs jejaring sosial Twitter. Ia akan gantung sepatu begitu kontraknya bersama Stoke City berakhir.

Owen menjalani karier yang cukup berwarna. Ia matang di usia yang sangat muda bersama Liverpool. Owen juga mampu menunjukkan kemampuan hebatnya bersama timnas Inggris sejak usia belasan tahun.

Namun cedera yang datang silih berganti membuat Owen kesulitan mencapai titik tertinggi ketika usianya semakin matang. Meski demikian, Lampard mengaku sangat kagum dengan semua yang telah dicapai Owen sepanjang kariernya.

"Dia memiliki karier yang fantastis. Dia adalah rekan bermain yang membanggakan. Saya rasa Owen akan menjadi salah satu penyerang terhebat yang pernah dimiliki Inggris. Dia layak mendapatkan pujian," ujar Lampard. (sky/hsw)
0 Komentar untuk "Lampard: Owen Adalah Legenda Inggris"

Back To Top