Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Cech Tolak Dikaitkan Dengan Arsenal

Cech Tolak Dikaitkan Dengan Arsenal
 Petr Cech mementahkan spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan kepindahan ke Arsenal pada bursa musim panas mendatang. Kiper Chelsea itu bahkan tak bisa membayangkan dirinya menyeberang ke kubu rival.

Kabar terkini di Inggris menyebutkan bahwa Cech, yang berlabuh di Stamford Bridge dengan biaya transfer £7 juta dari Rennes pada Juni 2004, merupakan salah satu incaran arsitek The Gunners Arsene Wenger.

Wenger disebut berniat memperkuat benteng terakhir Arsenal sebelum mengarungi kompetisi musim depan. Kebenarannya belum pasti, tapi kiper 30 tahun Republik Ceko itu sudah menutup segala kemungkinan.

"Berita yang menarik, tapi hanya sebatas spekulasi yang menurut saya tidak penting untuk dikomentari," kata Cech seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tak tahu apa-apa dan belum ada seorang pun yang menghubungi saya. Jujur saja, saya bahkan tak bisa membayangkannya," imbuh eks bintang Sparta Praha itu.

Menurut Cech, dia biasanya tidak memperhatikan rumor-rumor seperti ini. Namun, lain halnya apabila rumor tersebut menyangkut dirinya.

"Saya tak tertarik rumor (di media), tapi jika itu tentang saya, tentu saja saya melihatnya agar tahu apa yang harus saya katakan nanti," pungkasnya. (sky/gia)
0 Komentar untuk "Cech Tolak Dikaitkan Dengan Arsenal"

Back To Top