Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Cazorla: Jangan Ragukan Spanyol!


Cazorla: Jangan Ragukan Spanyol!
Spanyol hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Finlandia pada Sabtu lalu. Skor itu tentu merupakan hasil yang mengecewakan mengingat Spanyol memiliki kekuatan dahsyat dalam skuad mereka.

La Roja kini tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara Grup I Prancis. Meski mendapatkan hasil tak maksimal, Santi Cazorla menegaskan bahwa semua pemain Spanyol masih 'lapar' dan ingin selalu menang.

Pernyataan Cazorla ini tentu untuk menanggapi berbagai wacana yang berkembang akhir-akhir ini. Sebagian kalangan menyebut Spanyol sudah mendekati akhir siklus kemenangan mereka dan akan segera mengalami penurunan.

"Meragukan tim ini adalah tindakan yang tak masuk akal. Kalian (para wartawan) tak bisa mengatakan bahwa siklus kejayaan kami akan berakhir. kami memang baru melakukan kesalahan, tetapi kesalahan memang biasa terjadi dalam sepakbola," ujar Cazorla.

Lebih jauh, gelandang Arsenal ini mengatakan bahwa timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan Prancis. Selain untuk meningkatkan mental tim, kemenangan juga akan melesatkan posisi Spanyol ke puncak klasemen Grup I. (foes/hsw)
Tag : Piala Dunia
0 Komentar untuk "Cazorla: Jangan Ragukan Spanyol!"

Back To Top