Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Cech: Lawan Chelsea, United Lebih Favorit

Cech: Lawan Chelsea, United Lebih FavoritKiper Chelsea, Petr Cech merasa Manchester United lebih favorit untuk lolos ke semifinal FA Cup ketimbang timnya, namun ia tetap optimis mereka bisa membalikkan semua prediksi.

The Blues akan menyambangi Stadion Old Trafford akhir pekan ini demi melakoni laga perempat final menantang United. Dan melihat performa keduanya di liga, banyak pihak meyakini Setan Merah lebih punya kans melaju ke babak berikutnya.

"United adalah favorit untuk laga ini, namun ini FA Cup dan di sini tak selalu tim favorit yang menang. Kami punya pemain besar di ruang ganti yang tengah dalam puncak permainannya. Kami harus menunjukkan hal itu lagi," tutur kiper asal Republik Ceko itu pada Chelsea TV.

Cech juga yakin status mereka sebagai juara bertahan akan memberi motivasi tersendiri, apalagi mereka baru mengecap kekalahan di Liga Europa dari Steau Bucharest. "Cara terbaik melupakan hasil itu adalah memainkan laga berikutnya. Tak banyak waktu kami untuk mempersiapkan diri, namun semoga kami tampil bagus akhir pekan nanti," pungkasnya. (ctv/row)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "Cech: Lawan Chelsea, United Lebih Favorit"

Back To Top