Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Van der Sar: Casillas Adalah Kapten Yang Luar Biasa

Van der Sar: Casillas Adalah Kapten Yang Luar BiasaEdwin van der Sar menilai bahwa Iker Casillas adalah sosok kapten yang luar biasa baik bagi Real Madrid maupun timnas Spanyol.

Cedera serta rumor perpecahan Casillas dengan Jose Mourinho memang sempat mewarnai karir kiper utama Madrid tersebut. Akan tetapi, Van der Sar sendiri tidak ingin melihat Casillas dari sudut pandang tersebut.

Mantan kiper timnas Belanda ini melihat Casillas sebagai pemain yang begitu luar biasa baik di level klub maupun internasional.

"Apa yang bisa kita katakan soal Casillas? Dia berusia 31 tahun dan telah memenangkan segalanya," puji Van der Sar. "Saya rasa dia telah bermain untuk tim utama Real Madrid sejak usia 17 atau 18 tahun, dan hal itu telah membuktikan segalanya."

Bahkan pria yang pernah sukses bersama Manchester United ini melihat bahwa Casillas adalah sosok yang pemimpin yang luar biasa bagi Madrid dan juga Spanyol.

"Saya tidak begitu mengenalnya secara pribadi, namun saya telah melihatnya, membaca wawancara dirinya, dan saya tidak pernah mendengar hal jelek tentang dirinya. Dia adalah kapten yang hebat bagi Real Madrid dan timnas Spanyol," imbuhnya. (gl/bgn)
Tag : Liga Spanyol
1 Komentar untuk "Van der Sar: Casillas Adalah Kapten Yang Luar Biasa"

Back To Top