Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Dawson: Bale Lebih Hebat Dari Messi dan Ronaldo

Dawson: Bale Lebih Hebat Dari Messi dan RonaldoKapten The Lilywhite, Michael Dawson mengatakan kualitas Gareth Bale sudah setara dengan dua alien sepakbola modern, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, bahkan lebih hebat. Ia juga berpendapat bahwa rekan setimnya itu salah satu yang terbaik di dunia.

Topik mengenai pesepakbola terbaik ramai. Setelah komparasi La Pulga dan CR7, kini nama Bale masuk di antara dua pemain terbaik dunia tersebut. Hal ini sangat wajar, melihat dalam beberapa pertandingan terakhir pemain Timnas Wales itu tengah on-fire dan selalu mencetak gol untuk Tottenham.

Sadar atas performa Bale yang terus menanjak, dengan berniat memotivasi rekan satu timnya untuk terus berkompetisi, Dawson memberikan pujian sekaligus mengomparasi kualitas pemain bernomor punggung 11.

"Jika dilihat secara kualitas, Gaz -sapaan akrab Gareth- berada di atas bersama Messi dan Ronaldo. Ia sudah selevel dengan kedua alien tersebut." pujian Dawson kepada Bale, seperti dilansir Topman Magazine.

"Untuk saat ini, mungkin Bale adalah salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Namun, bagi saya, dialah yang terbaik di dunia." ucap Dawson mengenai kualitas mantan pemain Southampton tersebut. (tm/rdt)
0 Komentar untuk "Dawson: Bale Lebih Hebat Dari Messi dan Ronaldo"

Back To Top