Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Fergie: United Tak Takut Diobrak-abrik Ronaldo

Fergie: United Tak Takut Diobrak-abrik RonaldoSir Alex Ferguson mengakui kehebatan Cristiano Ronaldo namun ia juga menegaskan Manchester United tak cemas bakal diobrak-abrik bintang Real Madrid itu.

Malam ini, Ronaldo akan pulang untuk kali pertama ke Old Trafford sejak hijrah ke Spanyol 2009 silam. Ia punya misi membawa Los Blancos menang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions setelah hanya bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Bernabeu.

Namun meski paham betul kerusakan yang bisa dihasilkan mantan anak asuhnya itu, Ferguson mendesak Setan Merah fokus pada permainan mereka sendiri.

"Ronaldo adalah atlet yang sempurna. Ia tak pernah melewatkan satu laga, punya fisik fantastis, dua kaki bagus, cepat dan apik dalam duel udara. Kecemasan terbesar saya adalah jika ia tampil karena Anda sudah memperkirakan ia akan banyak memberi masalah," tukas manajer asal Skotlandia itu.

Ferguson mengaku jika United akan mencoba meredam Ronaldo sebisa mungkin, meski itu tak bakal mudah. "Namun ini bukan hal yang seharusnya kami takuti. Jika kami mencemaskan kerusakan yang bisa ditimbulkan Cristiano, maka kami bisa melupakan diri kami sendiri," tegasnya. (sky/row)
0 Komentar untuk "Fergie: United Tak Takut Diobrak-abrik Ronaldo"

Back To Top