Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Madrid Tatap United Tanpa Casillas

Madrid Tatap United Tanpa CasillasMenjelang big match antara Manchester United kontra Real Madrid, Manager Los Blancos Jose Maurinho menegaskan bahwa Iker Casillas dipastikan absen. Namun, Mou, panggilan Mourinho, tetap yakin bahwa partai lanjutan Liga Champions tersebut lebih besar dari partai manapun.

Pernyataan Mou bukan tanpa alasan. Dirinya menilai, tanpa adanya Casillas di bawah mistar gawang,Madrid tetap akan menjadi tim yang sangat berbahaya. Apalagi, pemain Madrid sudah siap tempur menghadapi pasukan Setan Merah di kandangnya Rabu dini hari nanti. "Semua pemain dalam kondisi fit dan siap bermain. Kecuali Casillas," Ujar Mou seperti dikutip Tribalfootball.

Selain itu, hasil seri pada first leg menunjukkan bahwa ketidakhadiran kiper nomor satu Spanyol tersebut bukan masalah besar. Bagi Mou, skor 1-1 pada laga bulan lalu cukup baik. Dan saat ini, pasukannya siap berebut tempat dengan United untuk melaju ke babak selanjutnya. "Maaf kita sudah berangkat kemarin karena kita tidak suka menunggu," Tandasnya.

The special one, sebutan Mou, mengatakan bahwa pada laga yang akan dilakoni timnya tersebut akan sarat dengan emosi. Kedua tim memiliki kans besar untuk dapat lolos. Tidak berhenti di situ, Mou menyebut partai dua raksasa tersebut ibarat partai final. "Besok dunia akan berhenti untuk menyaksikan partai ini, ini seperti partai final," Cetus pelatih asal Portugal tersebut.  (tri/gag)
0 Komentar untuk "Madrid Tatap United Tanpa Casillas"

Back To Top