Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Xabi Alonso Kembali Disebut Bakal Pulang ke Anfield

Xabi Alonso Kembali Disebut Bakal Pulang ke AnfieldLiverpool kembali santer dikabarkan bakal memulangkan eks gelandang mereka, Xabi Alonso dari Real Madrid ke Anfield pada bursa transfer mendatang.

Spekulasi tersebut kembali mencuat, setelah pemain 31 tahun itu tak kunjung memperbarui kontraknya di Santiago Bernabeu. Durasi kontrak Alonso sendiri saat ini hanya tersisa satu tahun, dan bakal habis pada akhir musim depan.

Belum bisa dipastikan motif yang mendasari Alonso untuk mengulur kesepakatan dengan pihak manajemen Los Blancos. Pasalnya sang pemain terbilang cukup berhasil bersama Madrid, dengan koleksi Copa del Rey 2011 dan trofi La Liga musim lalu.

Hal itu segera direspon oleh media-media Spanyol, di mana mereka menyebut sikap Alonso membuat The Reds tertarik untuk mendatangkan kembali pemain yang sukses bersama timnas Spanyol itu ke Merseyside.

Selain itu, manajer Liverpool, Brendan Rodgers disebut-sebut telah menanyakan status Alonso dalam beberapa bulan terakhir. Di akhir musim ini Liverpool diyakini bakal kembali berupaya melanjutkan langkah mereka.

Alonso dibeli Madrid dari Liverpool pada musim 2009, usai menjalani lima musim yang luar biasa di Anfield. Pengalaman pertamanya di Inggris seakan menjadi penanda hadirnya salah satu gelandang terbaik di Premier League(mtr/atg)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "Xabi Alonso Kembali Disebut Bakal Pulang ke Anfield"

Back To Top