Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Gareth Bale Bakal Segera Menjadi 'Ronaldo Baru'

Gareth Bale Bakal Segera Menjadi 'Ronaldo Baru'Mantan pemain andalan Inggris yang pernah memperkuat Tottenham, Gary Lineker menyebut memuji tinggi skill yang dimiliki Gareth Bale. Menurut Lineker Bale memiliki potensi untuk bisa menyamai Cristiano Ronaldo.

"Bale masih bisa terus berkembang. Mengingatkan saya kepada Cristiano Ronaldo. Talenta Bale fenomenal, kuat, cepat dan juga bagus dalam duel udara. Bale memiliki semua syarat untuk menjadi pemain hebat," ucap Lineker kepada reporter seperti dilansir Goal.com.

Lineker juga turut berkomentar mengenai perbandingan antara Theo Walcott dan Bale yang disebut memiliki karakteristik permainan yang sama. Lineker berpendapat jika saat ini Walcott tidak berada di level yang sama dengan Bale.

"Spurs mempunyai Bale. Orang-orang berbicara tentang Walcott, tetapi saya rasa mereka tidak berada dalam level yang sama," imbuh Lineker.

Lineker yakin Bale akan segera melesat ke jajaran pemain elit dunia. Syaratnya Bale mampu mempertahankan performa seperti di awal tahun 2013 ini.

Lineker hijrah memperkuat Tottenham Hotspur dari Barcelona di tahun 1989. Lineker mencatatkan rekor impresif dengan mencetak 67 gol di 105 penampilan selama 3 musim memperkuat Spurs. (goal/mac)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "Gareth Bale Bakal Segera Menjadi 'Ronaldo Baru'"

Back To Top