Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Sahin: Ronaldo Sangat Ramah dan Bersahabat

Sahin: Ronaldo Sangat Ramah dan BersahabatMidfielder Borussia Dortmund, Nuri Sahin mengungkapkan bahwa eks rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang ramah dan bersahabat.

Sebelum kembali dipinjamkan ke Dortmund, Sahin merupakan rekan setim Ronaldo di Santiago Bernabeu. Sayangnya musim yang buruk membuatnya tersisih dari skuad Jose Mourinho, dan sempat dipinjamkan ke Liverpool.

Kendati memiliki masa yang kurang menyenangkan selama bergabung dengan Los Blancos, namun Sahin bahagia bisa mendapatkan pengalaman tersebut, sekaligus mengenal sosok Ronaldo sebagai pembelajaran.

"Adalah sebuah kesempatan besar untuk bermain dengannya. Ia adalah seorang profesional yang tak terbanding, ia luar biasa. Dalam setahun, saya belajar banyak dari Ronaldo. Mungkin sebagian orang tidak sependapat, namun ia sangat ramah dan bersahabat," tutur pemain asal Turki itu.

"Menuju Madrid adalah sebuah mimpi, saya melakukannya. Saya menderita cedera di sesi latihan perdana, dan jika hal itu tidak terjadi, saya yakin akan menjadi pembeda bagi saya." (as/atg)
Tag : Liga Spanyol
0 Komentar untuk "Sahin: Ronaldo Sangat Ramah dan Bersahabat"

Back To Top