Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Cech Puas Atas Kemenangan Chelsea

Cech Puas Atas Kemenangan ChelseaPetr Cech mengaku senang karena Chelsea berhasil menyudahi perlawanan Steaua Bucharest dan melenggang ke babak perempat final Liga Europa.

Gol yang dicetak John Terry dan Fernando Torres benar-benar membuyarkan harapan Steaua untuk lolos ke babak delapan besar. Pasalnya, asa wakil Rumania ini sempat membumbung kala mereka mereka sempat menyamakan skor melalui Vlad Chiriches di penghujung babak pertama usai Chelsea terlebih dulu unggul melalui gol Juan Mata.

Cech pun menyambut gembira kemenangan timnya tersebut karena ia cukup yakin bahwa The Blues akan mampu meraih kemenangan dan lolos dari babak 16 besar Liga Europa musim ini.

"Ini merupakan kemenangan besar bagi kami karena kami benar-benar ingin lolos ke babak selanjutnya dan kami merasa bahwa kami tidak ingin keluar dari Liga Europa di babak ini," ujar kiper nomor satu Chelsea itu kepada ITV.

Lebih lanjut penjaga gawang asal Republik Ceko itu pun mengaku semangat juang serta keyakinan Chelsea untuk menang pada pertandingan tersebut tidak lepas dari keberhasilan mereka mengejar selisih dua gol atas Manchester United di ajang Piala FA akhir pekan kemarin. (sky/bgn)
0 Komentar untuk "Cech Puas Atas Kemenangan Chelsea"

Back To Top