Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

El Shaarawy: Lupakan Barca, Fokus ke Serie A, Milan!

El Shaarawy: Lupakan Barca, Fokus ke Serie A, Milan!Stephan El Shaarawy meminta kepada seluruh pemain AC Milan untuk melupakan kekalahan atas Barcelona dan kembali fokus untuk mendapatkan posisi runner up di Serie A.

Milan benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa saat menghadapi Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Kemenangan 2-0 mereka seolah sirna begitu saja setelah dilumat Barca dengan skor 0-4.

El Shaarawy pun meminta kepada seluruh tim untuk tidak berlarut-larut memikirkan hasil buruk tersebut dan segera kembali memikirkan kompetisi domestik.

"Kami harus segera melupakan pertandingan melawan Barcelona dan kembali fokus ke Serie A," terang El Shaarawy kepada Milan Channel. "Kami harus melakukan apa pun untuk mendapatkan tempat ke dua, yang hanya berjarak dua poin."

Striker muda Rossoneri ini pun menegaskan bahwa Milan masih memiliki peluang pada 10 pertandingan terakhir untuk bisa finish di peringkat kedua, meskipun hal itu tidak lah semudah membalikkan telapak tangan. (foti/bgn)
Tag : Liga italy
0 Komentar untuk "El Shaarawy: Lupakan Barca, Fokus ke Serie A, Milan!"

Back To Top