Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Persebaya Tunggu Endra Fit Sebelum Dilepas ke Timnas

Persebaya Tunggu Endra Fit Sebelum Dilepas ke TimnasPersebaya Surabaya belum berani melepas Endra Prasetya untuk berangkat seleksi dan pemusatan latihan Timnas Indonesia. Klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu masih menunggu kondisi kiper utamanya tersebut hingga benat-benar fit.

Sudah tiga hari ini Endra terlihat berlatih bersama Persebaya. Malah dalam sesi latihan pagi tadi ia sudah melahap penuh porsi latihan dan ikut diturunkan dalam sesi game. Padahal, ia beralasan tidak berangkat menyusul Andik Vermansah dan Taufiq karena pemulihan kondisinya yang baru saja sembuh dari sakit.

Pelatih Ibnu Grahan menegaskan kalau dirinya tidak menahan Endra. Meskipun saat ini kiper ketiga Persebaya, Dimaz Galih juga baru saja sembuh. "Dimaz juga tiga hari kemarin sakit dan baru bisa latihan hari ini. Kalau Endra berangkat sekarang, riskan juga karena kiper kita tinggal satu," ujar Ibnu usai latihan di lapangan Mess Persebaya Karang Gayam, Jumat (15/3).

"Tapi bukan itu alasannya. Endra sebenarnya belum fit. Seminggu ke depan kita lihat kondisi terakhirnya, kalau Endra siap ya kita persilakan berangkat," tambah Ibnu menjelaskan.

Terpisah Endra kembali menegaskan bahwa dirinya masih dalam tahap pemulihan kondisi. Ditanya apa ia takut kalah bersaing dengan kiper-kiper lain yang juga ikut dipanggil seperti I Made Wirawan dan Kurnia Meiga Hermansyah, kiper berusia 31 tahun ini membantahnya. "Bukan karena takut kalah saingan, tapi saya belum 100 persen dan belum bisa maksimal," pungkasnya singkat. (fjr/mac)
0 Komentar untuk "Persebaya Tunggu Endra Fit Sebelum Dilepas ke Timnas"

Back To Top