Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

AVB: Spurs Serupa Inter di White Hart Lane

AVB: Spurs Serupa Inter di White Hart LaneManajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas mengakui jika kondisi timnya dini hari tadi tak ubahnya kondisi Internazionale Milan ketika bermain di White Hart Lane.

Hal itu diutarakannya, setelah menyaksikan Spurs dibuat tak berdaya oleh Nerazzurri. Pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa di Giuseppe Meazza, tuan rumah berhasil memenangi pertandingan dengan skor 4-1, dan mengubah agregat menjadi 4-4.

Beruntung bagi kubu The Lily Whites, karena mereka berhak lolos dengan keuntungan gol tandang. Akan tetapi kekecewaan tetap membayangi kubu Spurs, setelah mengalami dua kekalahan beruntun di dua kompetisi berbeda.

Usai pertandingan, AVB mengaku sama sekali tidak meremehkan La Beneamata. Manajer asal Portugal itu bahkan mengungkapkan, jika timnya sudah merasakan bagaimana kondisi Inter ketika kalah 0-3 di leg pertama.

"Apa yang terjadi pada kami di laga ini adalah apa yang dialami Inter di London. Mereka tidak seburuk penampilan mereka di London, dan kami sebenarnya tidaklah seburuk performa kali ini," tutur Villas-Boas.

"Saya tidak meremehkan pertemuan ini, begitu juga para pemain. Kami berjudi untuk mendapatkan gol tandang, dan itu justru menyulitkan pada akhirnya. Ini adalah pelajaran berharga bagi kami." (espn/atg)
0 Komentar untuk "AVB: Spurs Serupa Inter di White Hart Lane"

Back To Top