Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Sahin Lega Tinggalkan Liverpool dan Rodgers

Sahin Lega Tinggalkan Liverpool dan Rodgers Nuri Sahin mengaku lega bisa meninggalkan Liverpool, khususnya manajer Brendan Rodgers, ke Borussia Dortmund. Namun, Sahin juga bersyukur sudah pernah memperkuat The Reds.

Pada musim 2011/12, musim pertamanya di Real Madrid setelah hijrah dari Dortmund, Sahin terkekang cedera panjang. Musim panas lalu, gelandang Turki itu dipinjamkan ke Anfield, tapi tak bertahan lama. Januari kemarin, Sahin pergi dan dipinjamkan lagi oleh Madrid ke klub lain, yakni Dortmund, bekas klubnya, sampai Juni 2014.

"Di Liverpool, tidak berhasil. Brendan Rodgers mau saya menjadi seorang nomor 10, tapi saya tidak bermain di belakang striker," ungkap Sahin kepada AS.

"Saya berbicara kepadanya dan bertanya kenapa saya ditempatkan di posisi yang bukan posisi asli saya. Pelatih tidak bisa menjawabnya. Namun, saya tidak menyesal. Bermain dengan kostum merah di Anfield adalah pengalaman yang indah," lanjut Sahin.

Menurut Sahin, dia bahagia bisa kembali ke Dortmund, klub yang telah membesarkan namanya. Akan tetapi, ada yang lebih penting. "Saya bersyukur telah meninggalkan Brendan Rodgers," pungkasnya. (as/gia)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "Sahin Lega Tinggalkan Liverpool dan Rodgers"

Back To Top