Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Zanetti: Grande Inter

Zanetti: Grande InterJavier Zanetti mengaku bangga atas performa luar biasa Internazionale Milan pada leg kedua 16 besar Liga Europa kontra Tottenham dini hari tadi.

Secara mengejutkan Inter mampu memaksakan babak perpanjang waktu setelah mampu membombardir gawang Spurs dengan gelontoran tiga gol. Akan tetapi, gol Emmanuel Adebayor seolah membuyarkan impian manis Nerazurri untuk melenggang ke babak delapan besar setelah hanya mampu menambah satu gol melalui Ricardo Alvarez guna menyamakan agregat menjadi 4-4.

Zanetti pun mengaku kagum sekaligus bangga dengan apa yang ditunjukkan para pemain Inter pada laga di Stadion Giuseppe Meazza tersebut.

"Tak seorang pun menyangka kami akan mencetak empat gol ke gawang Tottenham. Kami puas dengan performa kami dan juga cara kami menghadapi pertandingan. Sayangnya, kami tetap saja harus keluar dari Liga Europa. Itu merupakan penampilan luar biasa dari Inter," puji sang kapten seperti dilansir oleh football-italia.net.

Zanetti juga menerangkan bahwa pertandingan melawan Tottenham juga membuktikan bahwa segalanya masih bisa terjadi dalam sepakbola. Setiap tim harus yakin bahwa mereka akan mampu keluar dari situasi sesulit apa pun.

Menurut pemain asal Argentina itu, hal semacam itulah yang membuat sepakbola menjadi menarik untuk ditonton. (foti/bgn)
0 Komentar untuk "Zanetti: Grande Inter"

Back To Top