Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Ozil: Tak Ada Masalah Dengan Mourinho

Ozil: Tak Ada Masalah Dengan MourinhoGelandang serang Timnas Jerman, Mesut Ozil ikut bicara mengenai rumor ketidakharmonisan skuad Real Madrid. Selain itu, ia juga membantah adanya perselisihan dengan Jose Mourinho.

Dalam beberapa bulan yang lalu, sempat santer di media-media dunia berita perpecahan intern Los Blancos. Namun, hal itu langsung dibantah Ozil. Ia mengatakan para pemain Madrid saling menghormati.

"Jika kami tengah mengalami perpecahan, Madrid tak akan pernah bisa mengalahkan Barcelona FC. Lagipula, para pemain saling menghormati satu sama lain, bisa dibilang kami seperti keluarga kecil." ungkap Ozil seperti dikutip Welt am Sonntag.

Mantan pemain Werder Bremen itu juga membeberkan perihal hubungannya dengan The Special One. Ozil mengaku bahwa Mou selalu memberikan dukungan kepadanya.

"Hubungan saya dengan Mourinho sangat baik, kami tak memiliki masalah personal. Dia tak pernah berhenti memberikan dukungan kepada saya, dan bagi saya dia adalah pelatih terbaik di dunia." pungkasnya.(was/rdt)
Tag : Liga Spanyol
0 Komentar untuk "Ozil: Tak Ada Masalah Dengan Mourinho"

Back To Top