Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Pembuktian Pazzini

Pembuktian PazziniHampir tersingkir dari skuad utama Milan, Giampaolo Pazzini membuat kejutan. Mantan striker Inter Milan tersebut berhasil memborong dua gol kemenangan Milan atas Lazio yang berakhir 3-0. Hebatnya, aksi striker asal Italia itu dilakukan ketika Balotelli dan Bojan Krkic absen karena cedera.

Dengan torehan dua gol tersebut, Pazzini telah mengoleksi 12 gol. Jumlah gol tersebut, menurut Pazzini, tidak lepas dari posisi yang tepat bagi dirinya untuk bermain dengan baik. "Saya selalu membuktikan diri saya sendiri," Ujar Pazzini seperti yang dilansir Football Italia.

Pazzini mengatakan, saat ini Milan berada pada bentuk yang bagus. Dan wajib bagi Milan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Dari hasil positif yang didapatkan saat melawan Lazio, Milan melenggang di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Posisi tersebut membuat Milan sementara masuk ke dalam zona play off Liga Champions untuk musim depan. "Kita memulai dengan dua bulan yang sangat menghebohkan, namun kemudian kita menemukan jalan dan penghargaan yang layak bagi pemain, pelatih, dan presiden," bebernya.

Sementara itu, Pazzini menambahkan bahwa dirinya siap jika memakai formasi tridente bersama Ballotelli dan El Shaarawy. "Saya bahagia dengan apa yang kita lakukan di musim ini," pungkasnya. (foti/gag)
Tag : Liga italy
0 Komentar untuk "Pembuktian Pazzini"

Back To Top