Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Giaccherini Puas Cetak Gol Kemenangan Untuk Juve

Giaccherini Puas Cetak Gol Kemenangan Untuk JuveWinger Timnas Italia, Emanuele Giaccherini mengaku bahagia bisa mencetak gol, sekaligus menjadi penentu kemenangan Juventus atas Catania pada giornata ke-28, Minggu (10/03).

Mantan pemain Cesena itu mendedikasikan golnya untuk dirinya sendiri, ia mengaku senang kerja kerasnya berbuah hasil yang membanggakan.

"Saya mendedikasikan gol ini untuk diri sendiri. Saya bekerja keras selama seminggu untuk memastikan saya siap untuk memanfaatkan kesempatan ini. Saya tidak tahu apakah ini akan berubah menjadi gol yang menentukan scudetto, saya pribadi berharap begitu," ujarnya di situs resmi klub.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu menilai perebutan scudetto masih belum usai. Ia meminta rekan-rekan setimnya untuk tetap menampilkan determinasi serta motivasi tinggi. Selain itu Giaccherini juga mengaku tidak melakukan diving untuk mendapatkan penalti.

"Untuk saat ini penting bagi tim untuk terus konsentrasi, karena scudetto belum di genggaman tangan. Sekarang Juventus unggul sembilan poin dari Napoli dan kami ingin terus memperlebar jarak," tanggapan Giaccherini mengenai persaingan scudetto.

"Perihal kartu kuning semenit sebelumnya? Memang ada kontak, saya jatuh semeter lebih jauh dari spot seharusnya dan mungkin ini membingungkan wasit. Tapi saya tidak berniat untuk diving." (jfc/rdt)
Tag : Liga italy
0 Komentar untuk "Giaccherini Puas Cetak Gol Kemenangan Untuk Juve"

Back To Top