Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Pique: Kontra Milan, Barca Akan Unggul Tiga Gol

Pique: Kontra Milan, Barca Akan Unggul Tiga GolSuami dari Shakira, Gerard Pique mengaku optimis timnya bakal lolos ke putaran delapan besar Liga Champions, kala melakoni leg kedua melawan AC Milan di Camp Nou, Rabu (13/03).

Kekalahan 2-0 di San SIro cukup mengejutkan, sekaligus menyakitkan bagi Barcelona FC. Bahkan sebagian pemain terus mengekspresikan rasa kekecewaan dengan memberi motivasi kepada rekan-rekan satu timnya. Salah satunya Pique.

Mantan pemain Manchester United itu menyebutkan bahwa Los Fantastico pasti bangkit pada leg kedua. Pique yakin Barca bakal unggul tiga gol kala menjamu Rossoneri.

"AC Milan adalah tim yang kompetitif dengan latar belakang klub yang bersejarah. Para pemain sadar bahwa laga leg kedua akan berjalan ketat dan tidak mudah," ungkap Pique seperti dilansir Sport.

"Namun, saya meyakini Barcelona akan menyerang dari detik pertama dan tetap mempertahankan karakter bermain kami (tiki-taka & ball possession). Saya memprediksikan kami akan unggul 3-0," pungkasnya. (spt/rdt)
0 Komentar untuk "Pique: Kontra Milan, Barca Akan Unggul Tiga Gol"

Back To Top