Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Real Madrid Perbarui Tawaran Untuk Bale €70 Juta

Real Madrid Perbarui Tawaran Untuk Bale €70 JutaRaksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan telah memperbarui tawaran untuk bintang Tottenham, Gareth Bale senilai €70 Juta euro. Namun, menurut media-media Inggris, nominal tersebut masih bisa berubah.

Menurut harian The Mirror, Los Blancos diprediksi bakal habis-habisan guna mendaratkan pemain Timnas Wales itu ke Santiago Bernabeu pada musim depan. Bahkan pihak Madrid bersedia memberikan kontrak sebesar €11,5 juta euro untuk lima tahun ke depan.

Harian asal Inggris tersebut meyakini bahwa Bayern Munich, Manchester City, Chelsea dan Barcelona FC juga tertarik merekrut Bale. Tetapi klub yang dihuni Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho itu berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkannya.

Pada musim 2012/13, mantan pemain Southampton tersebut bermain fenomenal. Dalam 24 laga di Premier League, Bale sukses menorehkan 16 gol.

Melihat hal itu pihak manajemen Spurs mati-matian memagari sang pemain bintang, agar tak hengkang dari White Hart Lane. Ada kabar yang mengatakan bahwa mereka bakal menjadikan Bale sebagai pemain bergaji mahal di Inggris, demi menghalangi kepergiannya. (mrr/rdt)
0 Komentar untuk "Real Madrid Perbarui Tawaran Untuk Bale €70 Juta"

Back To Top