Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Akankah United Pulangkan Ronaldo?

Akankah United Pulangkan Ronaldo?Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa ia sangat ingin mendapatkan Cristiano Ronaldo kembali meski juga mengklaim bahwa pemain CR7 adalah pemain yang tak bisa dibeli saat ini. Dengan penampilan gemilangnya, bisa dikatakan Ronaldo adalah pemain paling penting Real Madrid di lapangan.

Bukan itu saja, Madrid mengikat Ronaldo dengan nilai buyout sebesar satu miliar euro. Dengan kata lain, Ronaldo akan sangat sulit meninggalkan Santiago Bernabeu jika pihak klub tak mengizinkan.

Namun United memiliki keuntungan dalam upaya memulangkan Ronaldo. Yang pertama, Ronaldo tak bersedia memperpanjang kontraknya di Madrid. Kontraknya saat ini akan berakhir pada 2015 mendatang.

Ronaldo juga sempat mengaku tak bahagia pada awal musim lalu. Selama enam tahun bersama United, Ronaldo tak pernah membuat klaim seperti itu. Ia selalu menjadi 'anak penurut' di bawah asuhan Fergie.

Jika tak ada perkembangan dalam perpanjangan kontrak, Madrid akan sangat mungkin bersedia melepas bintangnya itu. Los Blancos akan menerima uang transfer tak kurang dari 80 juta pound, seperti saat mereka membelinya dari United.

Selain sisi teknis, Ronaldo juga akan membawa berkah finansial bagi United. Sudah ada beberapa sponsor yang kabarnya siap membantu United untuk mendanai pembelian Ronaldo. Selain itu, kehadiran Ronaldo juga akan mendatangkan uang besar dalam hal penjualan jersey dan merchandise. (tdm/hsw)
0 Komentar untuk "Akankah United Pulangkan Ronaldo?"

Back To Top