Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

El Clasico Dimenangi Madrid Lagi



Review: El Clasico Dimenangi Madrid LagiHanya selang 3 hari Real Madrid kembali memenangi El Clasico kontra Barcelona, Sabtu (02/3) di Santiago Bernabeu mereka menang 2-1.
Babak pertama berakhir sama kuat 1-1, Karim Benzema membuka angka terlebih dahulu di menit 6, sementara Barca membalas lewat aksi Lionel Messi pada menit 18.Pada awal-awal babak kedua kedua kubu masing-masing mendapatkan free kick, namun situasi bola mati tersebut sama-sama belum bisa dimaksimalkan.Real Madrid melakukan dua pergantian pemain pada menit 58, Sami Khedira dan Cristiano Ronaldo dimasukkan untuk menggantikan tempat Kaka serta Karim Benzema.
Ronaldo belum-belum sudah membuat Pique dikartu kuning karena dianggap menekel CR7 di sisi kotak penalti, namun sepertinya kontak yang ada begitu minim.
Ronaldo sempat mendapatkan free kick di depan kotak penalti Barca, sepakan bebas ala The Rocket ia lepaskan dan ditip dengan brilian oleh Valdes.
Sesaat kemudian David Villa ditarik keluar untuk memberi tempat bagi Alexis Sanchez. Sementara Arbeloa juga menjadi pemain pengganti Madrid terakhir ketika menggantikan Coentrao.
Duel yang digelar Santiago Bernabeu ini dikabarkan sold out, stadion penuh dan di tribun kehormatan juga nampak hadir legenda hidup Argentina, Diego Armando Maradona.
Morata harusnya bisa mencetak gol ketika tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Valdes, sayang penyelesaiannya tak sempurna dan masih diblok sang kiper.
Ketika laga sepertinya bakal berakhir imbang Santiago Bernabeu kembali bergemuruh di menit 81, corner kick yang dikirimkan Luka Modric disambar kepala Sergio Ramos untuk membuat Madrid unggul lagi, 2-1.
Di menit-menit akhir Ronaldo punya kesempatan menambah skor dari free kick di depan kotak, namun tendangannya hanya membentur mistar bola rebound yang disambar Pepe malah melebar.
Adriano nampak dijatuhkan di kotak terlarang di injury time, namun wasit tak menyatakan penalti. Andres Iniesta malah dikartu ketika mempertanyakan hal itu.
Wasit meniup peluit panjang, dan kemudian insiden akhir laga terjadi. Victor Valdes yang menjadi kapten Barca malam itu menghampiri wasit dan melakukan protes keras, wasit yang tersinggung mengeluarkan kartu merah bagi Valdes, what a game!
Hasil ini membuat Barca menelan kekalahan kedua mereka di La Liga, dan kedua beruntun dari Madrid di dua laga El Clasico terakhir yang dimainkan di pekan ini.

Starting Line Up Kedua Tim:
Real Madrid (4-2-3-1):  Lopez; Ramos, Pepe, Varane, Coentrao (Arbeloa 69'); Modric, Essien; Callejon, Kaka(Khedira 58'), Benzema (Ronaldo 58'); Morata.
Subs: Adan, Khedira, Ronaldo, Ozil, Carvalho, Arbeloa, Higuain.
Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Thiago, Busquets, Iniesta; Pedro (Adriano 77'), Messi, Villa (Alexis Sanchez 67').
Subs: Pinto, Puyol, Adriano, Song, Cesc, Alexis, Tello.(bola/lex)
Tag : Liga Spanyol
0 Komentar untuk "El Clasico Dimenangi Madrid Lagi"

Back To Top