Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

STAR Sports Tayangkan El Clasico Perdana di Prime Time

STAR Sports Tayangkan El Clasico Perdana di Prime TimeUntuk pertama kalinya dalam sejarah kick off El Clasico bakal dimainkan di prime time waktu Asia. Duel Real Madrid vs Barcelona Sabtu ini bakal dimainkan pukul 22.00 WIB dan duel ini bakal ditayangkan secara langsung oleh STAR Sports.

Sebelum ini laga sengit antara rival bebuyutan tanah Spanyol itu kerap kali dimainkan di jam dini hari waktu Asia. Namun duel jornada 26 La Liga itu nanti bakal tersaji secara berbeda.

Demi mengakomodir para fans kedua kubu di Asia pihak La Liga rela menggeser jadwal secara spesial di prime time (waktu tayang utama pertelevisian), dan fans di Indonesia bisa menyaksikannya di saluran STAR Sports stasiun tv berbayar anak perusahaan FOX Sports.

Menyambut salah satu rivalitas terbesar di dunia sepakbola ini STAR Sports juga bakal mengantisipasinya secara istimewa, 30 menit sebelum kick off host Andy Penders akan ditemani legenda Liverpool Steve McMahon dan pakar La Liga, Antonio Codinach guna mengupas perseteruan ini.

Sementara live commentary akan dipandu oleh mantan pemain Tottenham Hotspur serta Real Mallorca Gerry Armstrong. So para Madridista dan Barcelonista tanah air bersiaplah menjadi saksi duel seru El Grande Clasico, hanya di STAR Sports Sabtu ini. (prl/lex)
Tag : Sportainment
0 Komentar untuk "STAR Sports Tayangkan El Clasico Perdana di Prime Time"

Back To Top