Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Usai Camp Nou, CR7 Incar Kemenangan di Old Trafford

Usai Camp Nou, CR7 Incar Kemenangan di Old TraffordSuperstar Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo sangat berhasrat mengantarkan timnya meraih kemenangan tandang untuk kedua kalinya. Setelah membungkam Camp Nou, ia berhasrat meredam Old Trafford.

Kepulangan Ronaldo ke Manchester sangat dinanti-nanti oleh banyak pengamat sepakbola dunia. Pasalnya, dia sangat berhasrat membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions pada musim ini.

"Kini, fokus para pemain tertuju pada Manchester United. Kemenangan atas Barcelona FC sangat mendongkrak mentalitas jugador Los Blancos. Kami hanya ingin menang di Old Trafford." ujar Ronaldo seperti dilansir The Sun.

Usai Ronaldo menorehkan dua gol ke gawang rival abadi Madrid, dan membawa timnya meraih kemenangan, media-media dunia kembali mengangkat topik 'siapa yang lebih baik', Lionel Messi atau CR7? Namun, mantan pemain The Red Devils itu hanya menyikapinya dengan dingin.

"Jujur, saya sudah 'move-on' dari topik tersebut. Saya hanya ingin Madrid meraih kemenangan." ujar Ronaldo menyikapi pertanyaan media-media perihal komparasi dengan Messi.(sun/rdt)
0 Komentar untuk "Usai Camp Nou, CR7 Incar Kemenangan di Old Trafford"

Back To Top