Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Kemenangan Madrid Tak Puaskan Mourinho

Kemenangan Madrid Tak Puaskan MourinhoMeski menang 2-1 atas Manchester United di Old Trafford, arsitek Real Madrid Jose Mourinho tak sepenuhnya merasa puas. Menurut Mourinho, dia sebenarnya berharap Madrid tampil jauh lebih baik.

Berkat kemenangan tersebut, Rabu (06/3), Madrid lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 3-2. Mourinho mengaku senang sudah menyingkirkan United, tapi dia juga menyoroti performa pasukannya.

"Tentu saja kami senang sudah lolos, tapi saya mengharap yang lebih dari tim. Kami tidak bermain bagus," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi UEFA.

Di laga itu, Madrid tertinggal terlebih dahulu setelah Sergio Ramos membelokkan bola ke gawangnya sendiri. Namun, kartu merah Nani tidak lama berselang membuat Madrid unggul jumlah pemain. Madrid memanfaatkannya dengan baik dan mencetak dua gol balasan lewat pemain pengganti Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

"Kami mengambil keuntungan selama 10 sampai 15 menit setelah pengusiran itu. Babak pertama berakhir tanpa gol dan sampai titik itu kedua tim bermain sangat taktis. Ketika Luka Modric masuk, saya rasa dia telah mengubah kedinamisan pertandingan di lapangan tengah," imbuhnya.

Terlepas dari semua itu, meski bermain dengan 10 orang, United masih sanggup membuat Madrid menderita hingga akhir pertandingan. Peran kiper Diego Lopez sampai terlihat sangat menonjol berkat sederet penyelamatan yang dilakukannya untuk menjaga gawang Madrid dari kebobolan gol kedua. Hal ini tak lepas dari pengamatan Mourinho.

"Kami menderita sampai akhir. United sangat kuat secara fisik. Ketika melawan 10 pemain, kami justru dibuat kerepotan," lanjut Mourinho.

"Ketika kiper tampil brilian berkat penyelamatan-penyelamatannya, berarti tim tidak sanggup mengontrol permainan seperti yang seharusnya," pungkas Mourinho. (uefa/gia)
0 Komentar untuk "Kemenangan Madrid Tak Puaskan Mourinho"

Back To Top