Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Kubu United Kecewa Berat

Kubu United Kecewa BeratDisingkirkan Real Madrid dari babak 16 besar Liga Champions membuat kubu Manchester United kecewa berat. Asisten manajer United Mike Phelan mengungkapkannya kepada para wartawan pascalaga leg kedua di Old Trafford. Menurut Phelan, Red Devils sangat kecewa dengan cara mereka tersingkir dari kejuaraan.

Berlaga di kandang sendiri, Rabu (06/3), United sempat memimpin lewat own goal Sergio Ramos. Namun, kartu merah Nani memicu dua gol balasan Madrid melalui Luka Modric dan Cristiano Ronaldo. United pun kalah agregat 2-3. Phelan menyebut kartu merah tersebut telah mengubah jalannya laga.

"Kami sangat kecewa. Semua orang duduk di ruang ganti, bertanya-tanya apa yang telah terjadi, dan bagaimana itu bisa terjadi. Suasana ruang ganti dan manajer (Sir Alex Ferguson) sangatlah muram," tutur Phelan seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami menerapkan taktik yang tepat. Kami nyaman ketika skor masih 0-0. Kami kemudian mencetak gol yang menempatkan kami di posisi sempurna, tapi laga berubah total (dengan kartu merah itu)," imbuhnya.

United pun terpaksa melupakan ambisinya untuk merebut trofi Liga Champions keempat mereka untuk sementara. Red Devils kini boleh fokus pada kompetisi domestik, di mana mereka masih memimpin klasemen Premier League dan juga masuk babak delapan besar Piala FA. (uefa/gia)
0 Komentar untuk "Kubu United Kecewa Berat"

Back To Top