Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

M City: Kami Tidak Butuh Rooney

City: Kami Tidak Butuh RooneyMasa depan Wayne Rooney yang dilabeli 25 juta poundsterling masih belum jelas. Dengan harga sebesar itu, hanya Manchester City yang mampu membawa striker 27 tahun itu keluar dari Old Trafford.

Namun SunSport menyatakan, target City adalah bintang Napoli, Edinson Cavani. Selain itu, bomber Atletico Madrid Radamel Falcao juga menjadi incaran mereka. Bukan Rooney.

Kondisi ini tentunya berbeda dengan keinginan Roberto Mancini, arsitek City. Pelatih asal Italia itu tertarik kepada striker timnas Inggris tersebut. Satu-satunya cara untuk mewujudkan keinginannya, Mancini harus meyakinkan direktur teknik City, Txiki Begiristain dan sang CEO Ferran Soriano. Bahwa Rooney-lah pemain yang pantas di barisan depan The Citizen musim depan.

Kondisi berbalik yang dirasakan Begiristain. Pihaknya merasa tidak membutuhkan bomber Manchester United tersebut. Dengan kondisi seperti ini, kemungkinan besar City akan lebih fokus memburu Falcao atau Cavani sebagai deretan penyerang mereka di musim depan. (sun/gag)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "M City: Kami Tidak Butuh Rooney"

Back To Top