Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Silva: FA Cup Jadi Kesempatan Terakhir

Silva: FA Cup Jadi Kesempatan TerakhirPlaymaker Manchester City, David Silva, mengingatkan kepada timnya agar fokus saat menghadapi Barnsley di perempat final FA Cup. Menurutnya, di ajang inilah City memiliki kesempatan untuk mendapatkan gelar di musim ini.

Di atas kertas kekuatan The Citizen jauh di atas Barnsley yang notabene adalah klub dari divisi Championship. Satu level dibawah Liga Premier. Namun City sadar, tim-tim sekelas Arsenal, Tottenham, dan Liverpool terjungkal dari ajang FA akibat dikalahkan oleh tim-tim di bawah mereka.

Silva mengatakan, FA Cup setara dengan Copa del Rey di Spanyol. Namun, di Spanyol sangat sulit bagi tim-tim kasta bawah untuk mengalahkan tim yang berada di La Liga. Sedangkan di Inggris, tim-tim medioker mampu memberika kejutan.

"Barnsley adalah tim kecil. Tetapi mereka memiliki kekuatan. Hal itu terbukti dengan berhasilnya mereka menembus perempat final, jadi kami harus berhati-hati," Ujar pemain 27 tahun tersebut.

"Kondisi kami di liga sangat sulit. Tetapi, di ajang FA Cup kami masih memiliki kesempatan untuk melaju ke final. Sehinga kami harus fokus," Jelasnya seperti dilansir The Sun(sun/gag)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "Silva: FA Cup Jadi Kesempatan Terakhir"

Back To Top