Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Deschamps: Varane Wajib Jaga Performa

Deschamps: Varane Wajib Jaga PerformaPelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps mengaku kagum dengan apa yang diperlihatkan Raphael Varane bersama Real Madrid. Ia juga berharap bahwa pemain muda tersebut tetap mampu menjaga kualitas permainannya untuk waktu yang sangat lama.

Performa Varane terbilang cukup luar biasa musim ini. Terbukti, ia mampu menggeser posisi Pepe yang menjadi langganan dalam skuad inti racikan Jose Mourinho.

Deschamps sendiri berharap penampilan apik pemain 19 tahun tersebut akan berlangsung lama.

"Di usia 19 tahun, Varane mampu menunjukkan kematangan yang luar biasa. Ia memiliki teknik yang sangat bagus," terang Deschamps kepada Le Parisien.

"Dia telah memaksa Pepe, yang merupakan pemain papan atas dunia, untuk duduk di bangku cadangan. Namun ia harus menjaga kualitas permainannya untuk waktu yang lama."

Untuk saat ini pelatih 44 tahun tersebut mengakui kehebatan seorang Varane. Bahkan ia pun berencana mengikutsertakan bek tengah muda itu ke dalam skuad Prancis untuk menghadapi Georgia dan Spanyol pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil. (foes/bgn)
Tag : Liga Spanyol
0 Komentar untuk "Deschamps: Varane Wajib Jaga Performa"

Back To Top