Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Cech Sesali Chelsea Kalah Dari Penalti

Cech Sesali Chelsea Kalah Dari PenaltiPenjaga gawang Chelsea, Petr Cech menyayangkan kekalahan timnya, yang dihasilkan oleh satu peluang dan satu penalti Steaua Bucharest, dini hari tadi.

Kedua tim bertemu dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Arena Nationala. Kendati lebih mendominasi jalannya laga, namun The Blues harus tertinggal melalui penalti Raul Rucescu di babak pertama.

Sayangnya hingga 90 menit usai, skuad Rafael Benitez tidak mampu mencetak gol penyeimbang, dan membuat mereka harus bekerja keras di leg kedua mendatang. Kekalahan itu juga tampak disesali oleh Cech, yang tak banyak bekerja keras di laga tersebut.

"Ini bukanlah hasil yang kami inginkan pada laga away leg pertama, tapi jujur, kami punya peluang lebih baik ketimbang mereka," sesal kapten timnas Republik Ceko.

"Hanya ada satu peluang yang menyulitkan saya sepanjang pertandingan. Mereka mendapat satu penalti, mencetak gol dari sana dan menang. Kami kecewa tidak bisa mencetak gol, kami kecewa tidak mampu membalasnya." (espn/atg)
0 Komentar untuk "Cech Sesali Chelsea Kalah Dari Penalti"

Back To Top