Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Neymar: Saya Tidak Punya Pilihan Antara Madrid Atau Barca

Neymar: Saya Tidak Punya Pilihan Antara Madrid Atau BarcaPenyerang Santos, Neymar, menyatakan akan terbuka untuk menyebrang menuju Barcelona atau Real Madrid. Namun sampai saat ini, pihaknya belum menentukan pilihan tentang masa depannya.

Penyerang timnas Brazil tersebut selalu dihubung-hubungkan dengan klub-klub besar Eropa. Namun, Neymar masih enggan untuk mengucapkan salam perpisahan dengan klubnya saat ini.

Neymar mengakui bahwa bermain di Eropa merupakan mimpinya. Namun penyerang 21 tahun tersebut mengaku tidak tahu kapan mimpi itu akan terwujud. Dia hanya ingin bermain di Eropa jika memang sudah siap untuk pergi.

"Saya tidak punya pilihan antara Madrid atau Barca. Mereka adalah dua klub besar yang banyak dihormati orang. Dua klub yang sama-sama memiliki sejarah dan pemain yang fantastis," Ujar Neymar kepada Cope.

"Saya akan hengkang jika itu keputusan saya sendiri, bukan orang lain. Jika saya merasa harus pergi saya akan pergi. Dan jika saya ingin bertahan lima tahun lagi, saya akan bertahan lima tahun," Ungkapnya (cop/gag)
Tag : Liga Spanyol
0 Komentar untuk "Neymar: Saya Tidak Punya Pilihan Antara Madrid Atau Barca"

Back To Top