Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Messi: Barca Paham Apa Yang Perlu Dikoreksi

Messi: Barca Paham Apa Yang Perlu DikoreksiKalah dari AC Milan di leg perdana 16 besar Liga Champions, kemudian kalah beruntun di sepasang duel El Clasico kontra Real Madrid, sejatinya ada apa Barca?

Ketika dipegang Jordi Roura si tangan kanan Tito Vilanova, Barca dianggap tidak punya solusi cadangan ketika para tim inti kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Hal inilah yang diyakini para pengamat sebagai titik lemah El Barca saat ini. Namun Lionel Messi punya pendapatnya sendiri. Dia meyakinkan timnya sudah paham apa yang perlu dikoreksi saat ini.

"Kami tahu apa yang menjadi masalah ketika terjadi kekalahan demi kekalahan, itu adalah sesuatu yang kami bicarakan di ruang ganti dan itu tetap berada di sana," ucap peraih empat penghargaan pemain terbaik Dunia ini.

"Kami menelan kekalahan belakangan ini dan kami tahu apa yang harus kami perbaiki. Laga akan menjadi krusial ketika hal itu datang dan kami dapat bereaksi serta membuat perubahan."

Pemain yang meraih Ballon d'Or 2012 kemarin itu meyakini AC Milan masih bisa diatasi pada leg kedua nanti, Nou Camp ia harapkan menyajikan comeback epik.(reu/lex)
0 Komentar untuk "Messi: Barca Paham Apa Yang Perlu Dikoreksi"

Back To Top