Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Arsenal dan Tottenham Berebut Tanda Tangan Higuain?

Arsenal dan Tottenham Berebut Tanda Tangan Higuain?Menurut Daily Mirror, Arsenal dan Tottenham akan berkompetisi untuk memperebutkan tanda tangan Gonzalo Higuain pada akhir musim nanti.

Minimnya kesempatan yang didapatkan Higuain dalam skuad Real Madrid jelas menjadi alasan utama bagi Arsenal dan Tottenham untuk membujuk pemain 25 tahun itu berlabuh di stadion mereka masing-masing. Tercatat, Higuain hanya mampu tampil sebanyak 13 sebagai starter dalam 27 kali pertandingan Los Blancos di ajang La Liga.

Terhembus kabar, baik Arsene Wenger dan Andre Villas-Boas telah sama-sama siap untuk menggelontorkan dana sebesar 22 juta pounds yang memang merupakan harga yang diajukan oleh pihak Madrid.

Wenger sendiri rencananya akan menggunakan Higuain bergantian dengan Olivier Giroud yang terlihat tampil kurang konsisten pada musim pertamanya di Emirates Stadium.

Sedangkan Villas-Boas tentu saja akan menggunakan servis bintang asal Argentina itu sebagai pengganti Emmanuel Adebayor yang dinilai kurang memuaskan selama satu musim ini. (cos/bgn)
Tag : Liga Inggris
0 Komentar untuk "Arsenal dan Tottenham Berebut Tanda Tangan Higuain?"

Back To Top