Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Giroud Targetkan Gol Cepat di Allianz

Giroud Targetkan Gol Cepat di AllianzOlivier Giroud yakin bahwa Arsenal bisa menyingkirkan Bayern Munich dari babak 16 besar Liga Champions meski sudah tertinggal agregat 1-3. Menurut striker Arsenal itu, The Gunners harus menggebrak sejak menit awal di leg kedua nanti.

Untuk lolos ke perempat final, setelah kalah 1-3 di Emirates, Arsenal diwajibkan mencetak minimal tiga gol di Allianz Arena, Kamis (14/3). Misi yang teramat berat, tapi Giroud menolak menyerah lebih awal.

"Kami harus mencetak gol cepat. Dalam sepak bola, tak pernah ada yang bisa diterka. Kami harus percaya, tetap fokus, dan bertahan dengan lebih baik," kata Giroud kepada Sky Sports.

Di Emirates, Giroud melewatkan sebuah peluang emas untuk menjadikan skor 2-2.

"Saya suka melawan tim-tim Jerman karena mereka selalu menyerang. Dengan begitu, saya memiliki kesempatan lebih untuk mencetak gol. Ini pasti akan jadi laga yang sangat menarik," imbuhnya.

Di Premier League, Arsenal masih berjarak lima poin dari empat besar dengan sepuluh laga tersisa. The Gunners pun kini terancam absen di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1997.

"Kami masih ingin masuk zona Liga Champions, Meski baru-baru ini kalah dalam derby melawan Tottenham, kami masih percaya diri," tegas striker Prancis tersebut. (sky/gia)
1 Komentar untuk "Giroud Targetkan Gol Cepat di Allianz"

Back To Top