Hidup Itu Indah Jika Menjalaninya Dengan Baik

Moratti Berikan Ultimatum Pada Stramaccioni

Moratti Berikan Ultimatum Pada StramaccioniPresiden Internazionale Millan, Massimo Moratti sepertinya sudah mulai gerah dengan hasil buruk yang didapatkan timnya. Bahkan ia telah mengeluarkan ultimatum bagi pelatih Andrea Stramaccioni.

Kekalahan 0-1 Inter atas Bologna sepertinya telah mengusik ketenangan Moratti. Pasalnya, tren negatif yang terus didapatkan Nerazzurri membuat mereka harus rela terlempar dari zona Liga Champions dan kini mereka hanya mampu duduk di peringkat lima klasemen sementara Serie A.

Untuk itu, Moratti pun mengambil langkah tegas dengan memberikan peringatan terhadap Stramaccioni dan juga direktur olahraga La Beneamata, Marco Branca.

"Branca mengatakan bahwa Inter akan terus melaju sebagaimana mestinya, benarkah begitu? Di bawah komando dirinya dan juga Stramaccioni? Saya setuju, namun semua keputusan tetap berada di tangan saya," tandas Moratti kepada Gazzetta.

"Jika semua tetap berjalan seperti ini, namun dengan hasil yang berbeda, maka kami akan tetap bisa berjalan bersama-sama."

Sepertinya, 10 pertandingan tersisa di ajang Serie A benar-benar akan menjadi masa evaluasi bagi pelatih 37 tahun itu apakah kelak dia akan tetap dipertahankan atau tidak. (sky/bgn)
Tag : Liga italy
0 Komentar untuk "Moratti Berikan Ultimatum Pada Stramaccioni"

Back To Top